Jual Obat Herbal , Makanan & minuman Kesehatan, Kosmetik , Artikel Kesehatan & Bisnis , Vidio Produk & bisnis HNI HPAI


Order

Melihat Tanda Kondisi Jantung melalui Tangan

Penyakit jantung adalah salah satu penyebab kematian terbanyak di dunia. Di Indonesia sendiri berdasarkan data Riskesdas 2013, jenis penyakit jantung dan pembuluh darah yang banyak terjadi adalah penyakit jantung koroner (PJK).


Penyakit Jantung


Penyakit ini sering disebut “silent killer” (pembunuh tak bersuara) karena dalam banyak kasus, seseorang tidak menyadari memiliki penyakit ini hingga mereka menunjukkan tanda-tanda serangan jantung atau gagal jantung. Oleh sebab itu, sangat penting bagi Anda untuk memerhatikan gejala penyakit jantung sejak dini. Penyakit ini terkadang bisa dideteksi lebih awal dengan pemeriksaan yang rutin.



Berikut ini caramengenali Kondisi Jantung Kita.


Tanda Pertama







Jari kelingking yang bengkok : Indikasi ada permasalahan pada organ dalam jantung.




Tanda Kedua






Jari tengah yang bengkok : Indikasi ada permasalahan pada organ pembungkus jantung.





Tanda Ketiga





Telapak tangan berpeluh/berkeringat menandakan seorang mengalami gangguan pada jantung, paru-paru, sesak nafas dan strees.




Tanda Keempat







Kuku bergelombang juga mengindikasikan adanya permasalahan jantung.





GEJALA PENYAKIT JANTUNG :

1. Dada kiri terasa sakit
2. Kesemutan pada jari-jari
3. Nyeri seperti ditusuk
4. Mudah terperajat
5. Berdebar debar
6. Sukar tidur


Berikut Herbal yang di sarankan oleh HNI HPAI berkaitan dengan kesehatan Jantung Anda.


HERBA HNI HPAI :

Deep Squa : 2 x 3 softgel
- Pegagan HS : 2 x 3 kapsul
Mengkudu Kapsul : 2 x 3 kapsul
- Spirulina atau N-Green : 2 x 3 kapsul
- Madu Premium : 2 x 2 sdm



Deep Squa merupakan supplemen atau makanan tubuh yang dapat membantu memulihkan stamina dan kondisi tubuh tetap fit / prima walaupun telah seharian beraktifitas. Melancarkan peredaran darah sekaligus sebagai anti oksidan.

Detail Produk >> Deep Squa








Di dalam buah mengkudu sendiri kaya akan berbagai kandungan gizi dan nutrisi yang sangat mendukung kesehatan tubuh, seperti vitamin, mineral, protein, zat-zat mikro seperti xeronine, proxeronine, steroid alami, alizarin, sodium, asam kaprilat, asam kaproat, alizarin, lysin dan asam kaprat. Di dalamnya juga terkandung senyawa scopoletin, yang bersifat sebagai antibakteri dan juga antiinflamasi.

Detail Produk >> Mangkudu Kapsul




Klorofil N-Green sangat baik untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh, meningkatkan aktifitas antibodi dalam melawan infeksi yang disebabkan karena virus, bakteri, dan penyebab lainnya. N-Green dikonsumsi rutin dapat sebagai pencegah sel tumor ganas, kanker ginjal dan obat antiradang serta dapat menurunkan tingkat tekanan darah tinggi.

Detail Produk >> N-Green







Madu adalah makanan yang mengandung aneka nutrisi seperti protein, asam amino, karbohidrat, vitamin, mineral, dekstrin, pigmen tumbuhan dan komponen aromatik. Bahkan madu mengandung 11 asam amino esensial yang tidak diproduksi oleh tubuh. Dari hasil penelitian terbaru ternyata zat-zat atau senyawa yang ada didalam madu sangat komplek yaitu mencapai 181 jenis.

Detail Produk >>  Madu Premium 
Labels: Diagnosa

Thanks for reading Melihat Tanda Kondisi Jantung melalui Tangan. Please share...!

0 Comment for "Melihat Tanda Kondisi Jantung melalui Tangan"

Back To Top