Jual Obat Herbal , Makanan & minuman Kesehatan, Kosmetik , Artikel Kesehatan & Bisnis , Vidio Produk & bisnis HNI HPAI


Order

Mengkudu Kapsul HPAI

Mengkudu (Morinda Citrifolia) yang berasal dari Asia Tenggara, Australia dan Kepulauan Pasifik telah digunakan secara meluas dalam tujuan perawatan pelbagai jenis penyakit. Mengkudu Kapsul HPA / Organik Mengkudu HPA menggunakan mengkudu hasil dari tanaman secara organik bagi memastikan nilai pengobatan yang maksimum kepada para pemakai produk tersebut. Morinda Citrifolia .


Mangkudu HPAI

Rp. 80.000
Mengkudu Kapsul

Izin Edar : BPOM TR : 123 364 771
Halal LPPOM MUI : 00130056471010
Isi : 50 kapsul


Dari hasil penelitian diperoleh data bahwa Produk Organik Mengkudu HPA / Mengkudu Kapsul HPA mengandung khasiat antara lain :
  1. Menurunkan tekanan darah.
  2. Membantu dan merangsang hormon melatonin dan serotonin bagi mengatur dan memperbaiki kualitas tidur serta peredaran darah yang stabil.
  3. Memulihkan tenaga kepada tubuh.
  4. Bertindak sebagai anti peradangan dan mengurangi rasa sakit pada penderita Arthritis.
  5. Anti Histimik.
  6. Melindungi usus dari serangan bakteria perusak dan membantu pencernaan.
  7. Memperbaiki sistem imunisasi dan merangsang penghasilan sel T.
  8. Anti penuaan.
  9. Menstabilkan kadar gula dalam darah.
  10. Mencegah ketegangan (stress).
  11. Memelihara fungsi ginjal.

Komposisi Mengkudu Kapsul :

Di dalam buah mengkudu sendiri kaya akan berbagai kandungan gizi dan nutrisi yang sangat mendukung kesehatan tubuh, seperti vitamin, mineral, protein, zat-zat mikro seperti xeronine, proxeronine, steroid alami, alizarin, sodium, asam kaprilat, asam kaproat, alizarin, lysin dan asam kaprat. Di dalamnya juga terkandung senyawa scopoletin, yang bersifat sebagai antibakteri dan juga antiinflamasi.

Adapun untuk hipertensi sendiri, kandungan antiinflamasi inilah yang di yakini mampu menurunkan tekanan darah. Karena pada dasarnya tekanan darahtinggi sendiri di peroleh dari adanya penyempitan pada pembuluh darah. Nah, buah mengkudu ini memberikan efek pelebaran pembuluh darah sehingga tekanan yang ada pada dinding-dinding pembuluh darah menjadi berkurang dan sebagai efeknya tekanan darah pun menjadi menurun.

Manfaat mengkudu yang dikenal banyak orang adalah untuk hipertensi, namun ternyata manfaatnya banyak sekali. Apa yang disebutkan diatas masih belum semuanya.

Aturan Pakai Mengkudu Kapsul :
Minum 2 kapsul pada pagi dan 2 kapsul pada malam.




Labels: Obat Herbal

Thanks for reading Mengkudu Kapsul HPAI. Please share...!

0 Comment for "Mengkudu Kapsul HPAI"

Back To Top