Jual Obat Herbal , Makanan & minuman Kesehatan, Kosmetik , Artikel Kesehatan & Bisnis , Vidio Produk & bisnis HNI HPAI


Order

Keunggulan Herbal Produk HNI HPAI

Setiap Produk herbal ataupun obat sekalipun adalah harus menjaga faktor keamanan , kehalalan dan manfaatnya.


Produk HNI HPAI


Berikut ini adalah alasan mengapa anda harus membeli herbal produk HNI HPAI.


1. AMAN DIKONSUMSI OLEH SEMUA UMUR

Dapat diminum mulai dari yang baru lahir, belum lahir, yang kepingin hamil, yang lagi hamil, termasuk yang baru nikah. Bisa diminum oleh ibu menyusui, anak usia di atas 6 bulan (dalam kondisi tertentu bisa diminum oleh bayi bawah 6 bulan.
Hal ini dikarenakan umumnya herba nabati dan hewani yang digunakan oleh HNI HPAI, adalah herba yang bersifat obatan moderat, sehingga aman dikonsumsi oleh semua tingkatan umur

2. TIDAK ADA OVER DOSIS

Herba-herba nabati dan hewani HNI HPAI menggunakan herba obatan alami moderat 100%. Sehingga bisa diminum setiap waktu dengan dosis terserah anda. Seperti contoh Anda silahkan makan wortel yang bersifat antioksidan sebanyak mungkin semampu Anda, dan Anda tidak mungkin overdosis overvitaminosi Vitamin A karena mengkonsumsi wortel yang berlebihan. Namun sesuai kaidah Islam, makan dan minumlah sewajarnya.

Dosis yang tertera pada kemasan adalah dosis sehat (karena herba sebaiknya diminum rutin justru saat sehat). Sehingga jika digunakan untuk terapi saat sakit, cukup dinaikkan dosis-nya dari yang dosis sehat + diiringi banyak minum air bening.


3. BERSIFAT SUBSTITUSI-KOMPLEMENTARI

Herba HNI HPAI bersifat saling menggantikan (Subsitusi). Jika ada 1 Produk HNI HPAI tidak ada, maka fungsinya dapat digantikan oleh produk HNI HPAI yang lainnya, yang rata-rata memiliki kandungan dan kegunaan yang beririsan (sama).

Contoh :
Spirulina bisa digantikan oleh N-Green untuk kegunaan antibiotik atau antioksidan. Atau secara analogi, kita bisa mendapatkan asupan Protein dari berbagai pilihan; ikan, daging, telur, tempe, tahu, dll.

Herba HPA bersifat saling melengkapi (Komplementari), artinya jika semuanya ada dan mau diminum semua BOLEH dan akan saling sinergi (menguatkan fungsi).

Contoh :
Spirulina, Madu, N-Green ada semua dan mau diminum semua (untuk antibiotik antioksidan), maka BOLEH dan sangat bagus. Atau secara analogi, kita bisa ambil contoh untuk Protein; ada ikan, daging, telur, tahu, tempe, dan mau dimakan semua, tentu sangat BOLEH.

Dan minum herba HNI HPAI tentu yang paling tepat di saat kita SEHAT, untuk menguatkan sistem imunitas, dan menjaga kesehatan diri. Dan jika kita SAKIT, dosis herba HNI HPAI yang biasa diminum saat SEHAT, tinggal dinaikkan jumlah-nya sebagai dosis Terapi, + banyak minum minimal 2,5L sehari.

Jadikanlah makananmu sebagai obatmu, dan jadikanlah obatmu sebagai makananmu. (Socrates, ahli Kedokteran Yunani Kuno).

Jadi, ayo gunakan Produk-Produk unggulan High Quality (Thoyibah) dari Farmasi Islam HNI HPAI.
Bersama HNI HPAI Yuk kita hidupkan Solusi sehat, alamiah, ilmiah dan ilahiyah dengan konsumsi herbal HNI HPAI.


Labels: Rukun Penyembuhan, Tips Herbal

Thanks for reading Keunggulan Herbal Produk HNI HPAI. Please share...!

0 Comment for "Keunggulan Herbal Produk HNI HPAI"

Back To Top