Jual Obat Herbal , Makanan & minuman Kesehatan, Kosmetik , Artikel Kesehatan & Bisnis , Vidio Produk & bisnis HNI HPAI


Order

Alasan mengapa bergabung dengan HNI HPAI

ALASAN BERGABUNG HNI HPAI

Mengapa Harus HNI HPAI?

HNI adalah singkatan dari Halal Network Indonesia. Sedangkan HPAI adalah nama perusahan, lengkapnya PT Herba Penawar Alwahida Indonesia. Jadi HNI lebih kepada brand, sementara HPAI adalah nama perusahaan.





Apa Itu Halal Network?

HALAL NetWork adalah Amal Jamai (Usaha Bersama) Produk Halal.

Secara sederhana, kata network adalah jaringan atau bersama atau berjamaah. Jadi, bersama-sama dengan menyediakan, mengkampanyekan, dan menguasai produk halal. Itulah mengapa slogan HPAI adalah Produk Halal Tanggung Jawab Bersama.

Kita memiliki tanggung jawab untuk menyediakan produk-produk halal sehingga produk halal lebih mudah untuk didapatkan. Sehingga masyarakat, Muslim khususnya, tidak lagi bingung dan kesulitan dalam mendapatkan produk-produk.

Namun tidak cukup hanya menyediakan saja. Kalau pun produk-produk halal sebenarnya sudah tersedia, namun belum diketahui oleh masyarakat, maka ketersediaan tersebut akan percuma. Dengan mengkampanyekan produk-produk halal, kita akan menghidupkan para penyedia produk halal sekaligus memberikan informasi yang benar kepada masyarakat agar mudah mendapatkan produk halal.

Dan tentu saja, produk halal diharapkan bisa menguasai pasar. Dengan demikian, pasar tidak lagi dikuasai oleh produk-produk halal dan subhat (meragukan). Kita memiliki tanggung jawab untuk menyebarkan produk-produk halal di tengah maraknya produk yang haram atau meragukan. Saya dan juga Anda memiliki tanggung jawab itu. Ini adalah tanggung jawab bersama.



Mengapa Harus Bergabung Dengan Halal Network International (HNI) HPAI?


1. Alasan Pertama Adalah Produknya

Produk-produk HPAI itu:

# Halal : dimana kita memiliki Dewan Syariah yang dengan ketat mengawasi produksi agar dijamin kehalalannya.

# Alamiyah : dari tanaman organik, tidak mengandung campuran bahan kimia sintetis, tanaman tdk mengandung zat aditif & pestisida.

# lmiah : mendapatkan sertifikat GMP (Good Manufacturing Practice) dari WHO, dari Depkes Malaysia dan Depkes RI.

# Ilahiyah : berbasis dari Pengobatan ala Nabi (Thibbun Nabawi) dari Ibnu Sina, diawasi oleh Dewan Pengawas Syariah, Pemiliknya Muslim yg taat ibadah, hanya menggunakan bahan yg memiliki sertifikat halal


2. Alasan Kedua Dukungan kepada Agen Yang Luar Biasa

Setiap Agen Halal Network HNI akan lebih mudah dalam bekerja, sebab mendapatkan kemudahan dan support yang luar biasa.

Ada banyak kantor cabang dan akan bertambah yang memudahkan dalam urusan administrasi dan distribusi produk-produk HNI

Support system baik dari perusahaan maupun dari upline dan leader-leader yang selalu peduli dengan keberhasilan Anda.

Training yang lengkap dan secara rutin diselenggarakan. Anda akan terus berkembang, menjadi pribadi yang lebih berkualitas. Training melingkupi keilmuan herbal, kedoteran Islam, leadership, pengembangan diri, dan tentu saja marketing.


3. Alasan Ketiga Adalah Manajemennya

# Kapabel: Manajemen PT HPAI (HNI) sudah cukup bisa dipercaya. Sudah berpengalaman sejak lama dalam mengelola bisnis.

# Transparan: tidak ada yang disembunyikan, pembagian keuntungan sudah dijelaskan dengan gamblang di success plan HNI

# Prudent: artinya peduli dengan semua orang terkait, mulai dari supplier, pasar, dan terutama para Agen.

Dan berorientasi pada pelayanan, baik kepada Agen maupun kepada pasar secara umum. Terbukti dengan kantor cabang, memberikan support system yang baik, dan membina para Agennya


4. Alasan Keempat Berlandaskan IT

Sekarang sudah jamannya IT. Jika perusahaan tidak memanfaatkannya, maka akan ketinggalan jaman. Oleh itu PT HPAI (HNI) tetap berdiri paling depan dalam pemanfaat IT untuk kemanjuan bersama.

Dengan memanfaatkan IT, maka:

1. Up To Date: dimana informasi akan cepat sampai kepada semua Agen, supplier, termasuk kepada pasar.

2. Ekonomis: bisa menghindari berbagai biaya yang tidak perlu sebab jarak tidak lagi menjadi hambatan untuk menyalurkan informasi.

3. Real time: Anda bisa mengetahui informasi secara real time . Dan lebih fleksible sebab tidak lagi dibatasi oleh ruang dan jarak.

PT HPAI (HNI) adalah Perusahaan Terpercaya
Jelas, dari badan Hukum saja, HPAI adalah bisnis yang resmi, sudah dalam bentuk PT. Sebenarnya, HPAI adalah singkatan dari PT Herba Penawar Alwahida Indonesia.


MLM Terpercaya di Indonesia

10 Keunggulan Bisnis HNI

1. HNI adalah perusahaan Bisnis Network Marketing Syariah milik Muslim terbesar di Asia saat ini. Tentu memiliki banyak keunggulan yang bisa Anda dapatkan.

2. HNI dimiliki oleh 100% MUSLIM yang sangat berkomitmen pada nilai-nilai kemuliaan Islam. HNI didirikan, dibangun, dan dikelola oleh insan Muslim profesional, di atas pondasi ketaqwaan dan kerja-kerja yang ihsunul ‘amal (sebaik-baiknya amal).

3. HNI memiliki Dewan Pengawas Syariah, yang senantiasa pro aktif mengawasi, mengevaluasi, dan memberikan masukan serta nasihat diminta maupun tidak diminta, untuk menjaga Bisnis Network Marketing Syariah HNI tetap berada dalam koridor Syariah Islam.

4. HNI hanya menjual produk-produk yang dijamin 100% HALAL, karena semua produk-produk HNI dipegang dan diawasi langsung oleh orang-orang yang memiliki kompetensi, kepahaman, dan komitmen serta integritas yang tinggi dalam menjaga kehalalan produk.

5. HNI hanya memperoduksi, menyediakan, memasarkan, dan mendistribusikan produk-produk yang tidak hanya terjamin Halal, tetapi juga berkualitas (thoyib), sesuai kaidah Sunnah Nabi dan memenuhi prinsip-prinsip syariah Islam.

6. HNI memiliki Success Plan yang ADIL dan menguntungkan sesuai dengan kaidah dan prinsip-prinsip syariah Islam.

7. Bisnis di HNI dapat diwariskan selama perusahaan masih berdiri dan berlaku di seluruh dunia, terutama di daerah yang sudah eksis berdiri dan aktif Halal Mart HNI.

8. HNI adalah bisnis yang memberikan PELUANG KEUNTUNGAN atau kesuksesan di Dunia juga Akhirat, in syaa Allah.

9. HNI memberikan keterampilan hidup (life skill) pada bidang kesehatan thibbun nabawi dalam aplikasi produk HNI, yang bermanfaat untuk diri sendiri, keluarga, dan masyarakat.

10. Bisnis di HNI didukung oleh kekuatan integritas Manajemen dalam administrasi, accounting, dan Online System, sehingga memastikan kuntabilitas dan aksesibilitas bagi setiap Agen dan Leader yang berbisnis di HNI.


Semangat Keislaman menjadi spirit dan nilai-nilai akhlak serta azas dalam bekerja dan berniaga di Bisnis Network Marketing Syariah HNI.

(Dikutip dari buku The Master Book To Be The Best Market Leader, Zulchaidir B. Firly Ramly, S.Si)


Untuk Pendaftaran Bisnis HNI HPAI hubungi : 
Hendi Harnandi 
WA : 0812-8767-0551



Labels: Bisnis HNI HPAI

Thanks for reading Alasan mengapa bergabung dengan HNI HPAI. Please share...!

0 Comment for "Alasan mengapa bergabung dengan HNI HPAI"

Back To Top