Jual Obat Herbal , Makanan & minuman Kesehatan, Kosmetik , Artikel Kesehatan & Bisnis , Vidio Produk & bisnis HNI HPAI


Order

Jadi Maniak Produk HNI HPAI berkat Pasta Gigi Herbal

Pada awal saya mengikuti HNI HPAI, saya membeli salah satu  produk dari HNI yaitu PGH atau Pasta Gigi Herbal. Produknya yang seperti ini :
Pasta Gigi ini adalah salah satu produk unggulan HNI , karena saya pernah membaca dari internet dan kesaksian dari beberapa pemakai di video youtube. Salah satu yang paling menarik adalah bahwa Pasta Gigi ini bisa di gunakan juga untuk masker wajah dan menghilangkan Gatal di kepala karena ketombe.

Saya berpikir bahwa saya membeli pasta gigi , selain untuk membersihkan gigi , tetapi bisa juga untuk masker wajah penghilang flek hitam di muka dan menghilangkan gatal di kepala .... wow ini fantastis . artinya saya bisa irit uang .. karena tidak perlu untuk membeli 3 produk  hanya untuk gosok gigi, bersihkan muka dan menghilangkan gatal di kepala.

Walau awalnya sempat ragu ... akhirnya saya mencoba untuk menghilangkan gatal di kepala karena ketombe. Gatal di kepala dan ketombe saya termasuk yang parah , karena hampir semua kulit kepala saya gatal dan ketombenya terlihat tebal serta kulit kepala seperti ada kurap atau ruam kemerahan, seperti borok / koreng.

ketombe dan gatal di kulit kepala



Saya basahi kepala , lalu saya ambil pasta gigi herbal secukupnya dan  tuangkan ke tangan dan saya campur dengan air secukupnya. Saya mulai membalurkan pasta gigi tersebut di semua kulit kepala sambil di pijat-pijat. Dan cessss ... terasa dingin , sejuk , kulit kepala saya karena kandungan mint yang ada. Aroma siwak juga tercium menyegarkan.  Saya diamkan beberapa saat .. yah sekitar lima menit lah... sambil menikmati sensasi dinginnya mint dan harumnya siwak. Setelah selesai barulah rambut dan kepala di guyur dengan air dan dibasuh dengan shampo.

Alhamdulillah , setelah beberapa kali saya lakukan itu, gatal di kepala dan ketombe saya hilang. Terima kasih HNI berkat PGH saya jadi semakin yakin kalau produk HNI HPAI memang TOP , aman dan berkualitas. Dan yang paling terpenting adalah Halal.  Sekarang PGH pasti saya sediakan di kamar mandi.


Kalau para pembaca berminat untuk membeli productnya , bisa hubungi saya dan pembaca bisa meminta untuk dapatkan discount dengan menjadi member.





Labels: Cerita Saya

Thanks for reading Jadi Maniak Produk HNI HPAI berkat Pasta Gigi Herbal. Please share...!

0 Comment for "Jadi Maniak Produk HNI HPAI berkat Pasta Gigi Herbal"

Back To Top