Jual Obat Herbal , Makanan & minuman Kesehatan, Kosmetik , Artikel Kesehatan & Bisnis , Vidio Produk & bisnis HNI HPAI


Order

Tanda Migren / Wasir

WASIR

Wasir adalah kondisi di mana pembuluh darah vena di sekitar anus meradang atau bengkak. Kondisi juga sering disebut sebagai hemorrhoid atau lebih terkenalnya disebut sebagai ambeien.


WASIR


Wasir dapat muncul di dalam rektum (saluran yang menghubungkan usus besar dengan anus) atau di sekitar anus (dubur). Biasanya wasir disebabkan karena sering dan kelamaan mengejan saat BAB (buang air besar). Penyakit ini masih dibagi menjadi dua jenis, yaitu:

Internal hemorrhoid. Wasir ini muncul di dalam saluran rektum Anda. Biasanya internal hemorrhoid tidak nyeri tapi menyebabkan BAB berdarah.
External hemorrhoid. Wasir ini terletak di luar anus dan mungkin terasa gatal atau nyeri, terkadang bisa robek dan berdarah.

MIGREN

Migren  salah satu jenis sakit kepala yang banyak dikeluhkan. Serangan migren terasa menyiksa karena gejala yang dialami bukan sekedar sakit kepala biasa. Sampai saat ini belum diketahui secara pasti apa yang menjadi penyebab migren. Serangan migren unik dan bisa saja berbeda pada setiap individu. Ada beberapa tanda atau gejala yang biasanya terjadi beberapa hari sebelum migren menyerang.  

migren

Menurut Robert Cowan, MD, spesialis saraf dari Stanford University School of Medicine, kunci untuk mengetahui penyebab timbulnya migren adalah memperhatikan lingkungan sekitar dan memahami apa yang dapat memicu sakit kepala.


Tanda adanya Migrain diperlihatkan dengan garis hijau/ kebiru-biruan ditelapak tangan.
Hal ini juga menandakan ada gejala wasir









HERBA HNI HPAI :

- Deep Squa : 2 x 3 softgel
- Pegagan HS : 2 x 3 kapsul
HPAI Coffee : Pagi-sore @1 sachet
JannaTea Cool : Pagi-sore @1 sachet



Deep Squa merupakan supplemen atau makanan tubuh yang dapat membantu memulihkan stamina dan kondisi tubuh tetap fit / prima walaupun telah seharian beraktifitas. Melancarkan peredaran darah sekaligus sebagai anti oksidan.

Detail  >> Produk Deep Squa







Kopi sehat HPAI Coffee merupakan kopi herbal kesehatan dan stamina. Kopi sehat dari HPAI dapat menyembuhkan bermacam- macam keluhan kesehatan badan dan meningkatkan stamina pria danwanita sehingga hubungan suami istri makin harmonis. Sebagian kita beranggapan bahkan ahli medis sekalipun sangat jarang yang menyarankan kopi sebagai sarana pengobatan penyakit, namun statement tersebut tidak selalu benar.

Detail >> Produk Kopi sehat HPAI Coffee 




JannaTea Cool  adalah minuman teh herbal sehat dengan sensasi Timur Tengahan sinergi dari herba terpilih yaitu Daun Zaitun, Daun Tin dan Biji Habbatussauda, Peppermint, Daun Bidara, Kayu manis, dan Kapulaga.

Labels: Diagnosa

Thanks for reading Tanda Migren / Wasir. Please share...!

0 Comment for "Tanda Migren / Wasir"

Back To Top