Jual Obat Herbal , Makanan & minuman Kesehatan, Kosmetik , Artikel Kesehatan & Bisnis , Vidio Produk & bisnis HNI HPAI


Order

Dengan Cara ini meningkatkan jumlah ASI dalam 2 jam saja. Plus menaikkan berat badan


Message : Saya gabung HPAI Agustus 2016. Tapi baru mulai mengkonsumsi sari kurma awal Januari 2017. Awalnya saya mulai khawatir dengan kuantitas dan kualitas ASI saya yang mulai berkurang. Mungkin karena saya banyak aktifitas hingga lelah. Saya minum Sari Kurma sebanyak 5 sendok. Selang 2 jam langsung terasa perubahan. Jumlah ASI berlimpah, lebih putih dan kental.


Saya lanjutkan konsumsi Sari Kurma, hingga kondisi fisik saya menjadi tidak mudah lelah. Yang lebih kaget, saya coba-coba timbang berat badan. Alhamdulillah naik 2 kg, yang semula 44 kg sekarang menjadi 46 kg dalam seminggu. Padahal dari dulu susah banget ingin menaikkan berat badan. Senang sekali rasanya. Benar-benar investasi kesehatan yang sangat berharga. Alhamdulillah.

Sender by : Ari Yuli Pramayanti Ciamis, Jawa Barat
Posted : 06-Jun-2017

Sari Kurma HNI HPAI
Sari Kurma
Labels: Testimoni

Thanks for reading Dengan Cara ini meningkatkan jumlah ASI dalam 2 jam saja. Plus menaikkan berat badan. Please share...!

0 Comment for "Dengan Cara ini meningkatkan jumlah ASI dalam 2 jam saja. Plus menaikkan berat badan"

Back To Top